Prabowo: Kapan Lagi Ada Putra Minahasa Masuk Istana

Politik833 Dilihat

Manado, (Metropolis.co.id) – Capres no urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye di Lawongan, Manado, Sulawesi Utara, hari ini. Dalam peluang tersebut, Prabowo berharap jadi putra Minahasa awal yang jadi Presiden RI.

Mulanya Prabowo berkata kalau dirinya ialah putra asli Minahasa. Ibundanya juga lahir serta besar Lawongan.

“Saya Prabowo Subianto, separuh darah aku merupakan darah Minahasa, bunda aku lahir serta besar di Langowan,” ucapnya Senin (5/2/2024).

Kemudian dia juga menegaskan kalau pencoblosan hendak berlangsung tidak lama lagi, tepatnya 14 Februari 2024. Ia juga memohon seluruh masyarakat Sulawesi Utara mengenakan hak konsititusinya dengan memilah Prabowo-Gibran.

“Kita wajib laksanakan tugas konstitusi kita tugas selaku masyarakat negeri kita wajib memilah pemimpin-pemimpin kita,” kata Prabowo.

“Kapan lagi terdapat putra Minahasa masuk istana,” sambungnya.

Di sisi lain, Prabowo menuturkan grupnya menyerahkan kepada warga buat memilah partai politik yang hendak didukung. Karena terdapat sebagian partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Silakan Kamu seleksi partai mana saja yang Kamu suka, tetapi aku memohon sokongan kerabat presiden serta wakil presiden,” katanya.

detik

Komentar