Ganjar-Mahfud Akan Kampanye di Solo, Gibran: Kita Hormati

Politik626 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Kampanye akbar terakhir pendamping capres serta cawapres no urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md hendak diselenggarakan di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Cawapres no urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengaku menghormati aktivitas tersebut.

“Oh ya itu jadwal dia ya, kita hormati aja,” kata Gibran di Edutorium UMS, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2024).

Ada pula kampanye akbar yang berjudul Hajatan rakyat di Solo, hendak jadi kampanye terakhir Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Bermacam rangkaian kegiatan disiapkan buat memeriahkan kegiatan yang hendak diselenggarakan di Kota Solo itu.

Pimpinan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid berkata kegiatan hendak difokuskan di 2 tempat, ialah di Ngarsopuro, serta Benteng Vastenburg pada Sabtu (10/2/2024) pagi.

“Acara diawali jam 07.00 hingga 10.00 WAKTU INDONESIA BARAT (WIB) nanti, dari Ngarsopuro mengarah Benteng Vastenburg,” kata Arsjad dikala konferensi pers di Rumah Makan Ramayana Solo, Rabu (7/2/2024), dilansir detikJateng.

Dalam hari terakhir kampanye, PDIP menggelar kegiatan di 2 posisi ialah Solo serta Semarang. Usai dari Solo, setelah itu hendak dilanjutkan kegiatan di Semarang.

detik

Komentar