Gibran Dipeluk Emak-emak Saat Hadiri Isra Miraj di UMS

Politik664 Dilihat

Solo, (Metropolis.co.id) – Momen menarik terjalin kala cawapres no urut 2 Gibran Rakabuming Raka membagikan sambutan dalam kegiatan Isra Miraj yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Kala sambutan, seseorang emak-emak menaiki panggung serta memeluk Gibran.

Pantauan detikcom di posisi Kamis (8/2/2024) seseorang emak-emak yang menggunakan kerudung hijau tersebut timbul dari dasar panggung. Emak-emak itu bersemangat memandang Gibran setelah itu memeluk Wali Kota Solo itu.

Emak-emak itu pula langsung menghasilkan ponsel buat berswafoto bersama Gibran. Sorak pemirsa terdengar dikala emak-emak itu menaiki panggung.

Gibran melandeni permintaan gambar emak-emak tersebut. Sehabis difoto dengan Gibran, emak-emak tersebut langsung menyalami tamu yang lain di antara lain Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta istri, Annisa Pohan, dan ulama Gus Miftah.

Selepas kegiatan Gibran memaklumi terdapatnya emak-emak yang bersemangat serta langsung memeluknya di atas panggung. Gibran berkata kegiatan hari ini dalam rangka memeringati Hari Isra Miraj di Solo.

“Ya begitulah,” ucap Gibran pendek dikala ditanya asumsi soal terdapatnya bunda yang memeluknya.

“Ditemani Mas AHY, Mba Annisa, tadi terdapat Bu Khofifah pula luar biasa sekali antusiasme dari para-para ibu-ibu nyai, ibu-ibu Muslimat NU, ya sekali lagi ini momen yang sangat baik,” tambahnya.

detik

Komentar