Kunjungi Kediaman Umuh Muchtar, Gibran Minta Warga Jangan Golput

Politik703 Dilihat

Bandung, (Metropolis.co.id) – Cawapres no urut 2 Gibran Rakabuming Raka berjumpa dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Dalam kunjungan itu Gibran menitipkan para pendukungnya buat tidak golput.

Pantauan detikcom di kediaman Umuh Muchtar di Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat,Jumat (9/2/2024), Gibran disambut langsung oleh Umuh Muchtar serta beberapa TKD yang lain Banyak pula pendukung yang menyongsong kehadiran Gibran.

Gibran pula pernah dipakaikan syal batik serta ikat kepala khas sunda. Gibran berkata kepada masyarakat yang muncul supaya tidak golput pada 14 Februari mendatang.

“Banyak survei yang telah terdapat di atas 50 persen. Tetapi aku ingatkan sekali lagi ayah bunda surveinya besar itu tidak terdapat maksudnya jika di hari H banyak yang golput,” kata Gibran.

Buat itu, ia memohon para pendukungnya mengajak keluarganya berangkat ke TPS. Wali Kota Solo itu berkata tidak permasalahan bila nantinya terdapat perbandingan opsi

“Makanya, aku ajak ayah bunda temen-temen yang masih muda-muda bertepatan pada 14 jangan hingga golput. Anak-anaknya tetangganya, saudaranya seluruhnya tolong diajak ke TPS,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gibran menyebut hendak melanjutkan program-program pemerintah yang telah terdapat Program yang terdapat pula nantinya hendak terbuat jadi lebih pas sasaran.

“Sekali lagi ayah bunda bisa jadi di mari telah terdapat yang sempat menerima PKH, KIS, KIP ini nanti program-programnya hendak dilanjutkan,” katanya.

detik

Komentar