Konser GIM, Kota Metro Bakal ‘Digoyang’ 6 Artis Bintang Pantura

Metro, Politik962 Dilihat

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Gemerlap konser Gebyar Indonesia Maju di titik ke 19 tepatnya di lapangan mulyojati 16c Kota Metro akan meriahkan oleh artis-artis Ibukota, Jum’at (09/02/2024).

Konser bertajuk Indonesia Maju ini juga akan dihadiri operator dari tim kampanya daerah (TKD) Relawan Lampung Prabowo-Gibran (LPG) dan para caleg serta pengurus Partai koalisi Indonesia maju.

Manajement serta owner musik intan musik H Wahid Hasyim mengatakan tablet pilihan yang dihadirkan akan mengguncang kota Metro dengan tembang-tembang dangdut rakyat.

“Ya nanti akan ada artis-artis luar biasa jebolan TV nasional yakni bintang pantura dan akademi,” kata Owner Intan Musik di lokasi.

Adapun beberapa artis atau talent dimaksud yakni Yuni Yuanta bintang pantura, Febrilia primadona pantura, findi artika bintang pantura, Dhea Damara akademi, Ayu Andira dan Septia Oktavia.

Lagi yang akan dibawakan merupakan tembang populer yang akan membawa penonton ambyar.

“Ada kartonyono, piker keri, kisinan, kenanglah aku, taman jurug, nemen dan beberapa tembang lain yang akan mengiso waktu setelah orasi-orasi tim kampanye,” katanya.

Diketahui Konser Gebyar Indonesia Maju memilih kota Metro menjadi titik ke 19, untuk menyampaikan Visi-Misi Prabowo-Gibran.

Konser juga akan dihadiri langsung oleh tim Kampanye Daerah Lampung, partai koalisi Indonesia Maju 02, Para Caleg Partai dan lainya.

TKD

Komentar