TKN Prabowo-Gibran Minta Maaf Kampanye Akbar Sabtu saat Imlek

Politik986 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid memohon maaf kepada warga Tionghoa di DKI Jakarta lantaran menggelar kampanye akbar di Stadion GBK, Senayan, bersamaan dengan Tahun Baru Imlek, Sabtu (10/2).

“Kami meminta maaf kepada masyarakat Jakarta serta sekitarnya, lebih-lebih kepada warga generasi Tionghoa, yang kebetulan itu merupakan Hari Raya Sincia, Tahun Baru Imlek. Pastinya mengusik kedisiplinan kemudian lintas, hilir mudik jutaan orang yang datang,” kata Nusron di Media Center Prabowo Gibran, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

Nusron menyebut penyelenggaraan kampanye akbar itu nantinya hendak disesuaikan dengan atmosfer Imlek, semacam pertunjukan barongsai.

“Nanti barongsai yang umumnya warna merah hendak bercorak biru.” ucapnya

Nusron pula memohon maaf kepada masyarakat Jakarta yang beraktifitas di wilayah Senayan serta sekitarnya bakal tersendat dengan kampanye akbar Prabowo-Gibran.

“Kami berharap warga membiasakan rencana, buat itu kami mengumumkan dari jauh hari semacam ini.” katanya.

Di sisi lain, Nusron membantah bila TKN membagikan transport sebesar Rp45 ribu untuk para partisipan yang muncul pada kampanye akbar tersebut.

“Halah, wong artikel begitu aja kan, yang membuat orang lain, orang sinting yang membuat,” kata Nusron.

Nusron menegaskan TKN tidak sempat membayar orang buat tiba dalam tiap momen kampanye pendamping no urut 2 di Pilpres 2024.

“Enggak terdapat TKN begitu, namanya orang sinting black campaign itu, orang sinting wong edan ditanggapi,” ucapnya

CNN

Komentar