Massa Pendukung Prabowo-Gibran Konvoi ke GBK

Politik889 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Simpatisan pendukung paslon no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berbondong-bondong muncul dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Simpatisan juga melaksanakan konvoi mengarah stadion.

Pantuan detikcom di Jalur S. Parman, Jakarta Barat pada Sabtu (10/2/2024) jam 09.30 Waktu indonesia barat (WIB) kemudian lintas mengarah Gantot Subroto serta GBK nampak padat. Massa juga melaksanakan konvoi dengan memakai pakaian bercorak biru serta bawa atribut bendera partai.

Perihal itu menimbulkan terdapatnya kemacetan di selama sejauh jalur mengarah GBK. Walaupun begitu, nampak petugas kepolisian yang berjaga serta mengamankan kemudian lintas di selama sejauh jalur

Sedangkan itu, di Jalur Asia Afrika, Kepadatan kendaraan juga tidak dapat terhindarkan. Kendaraan roda 2 ataupun roda 4 tidak dapat bergerak akibat terdapatnya penimbunan kendaraan yang menyudahi di pinggir jalur

Nampak pula pemicu kemacetan sebab banyaknya orang dagang kaki 5 di selama sejauh jalur Asia-Afrika. Sebagian simpatisan juga banyak yang turun dari kendaraannya serta long march mengarah stadion GBK.

detik

Komentar