Cak Imin: Ada yang Tak Makan Sejak Tadi Malam di JIS

Politik824 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar ataupun Cak Imin, optimistis kalau dia serta capresnya, Anies Baswedan, dapat menang pilpres 2024 14 Februari mendatang dalam satu putaran.

“Semoga menang satu putaran, tetapi kita amati saja, semangatnya luar biasa,” ucap Cak Imin dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2).

Cak Imin mengaku takjub dengan animo para pendukung ia serta Anies yang muncul di JIS. Dia menuturkan banyak sekali pendukung serta simpatisan yang tiba dari bermacam kota sampai rela menginap di JIS buat turut kampanye akbar hari ini.

“Energi semangat tanpa pamrih semangat membagikan harapan ini tidak pandang bulu mereka terdapat yang jalur kaki dari mana tadi Bogor, bunda bunda nyaris pingsan aku tolong tadi,” ucap Cak Imin.

“Ada yang berangkat dari jam 11 malam, ia teriak-teriak ‘pak. aku telah dari jam 11 malam, belum makan’,. tadi kita supply makanan,” paparnya lagi.

Para pendukung pendamping AMIN memadati JIS semenjak Jumat malam. Kampanye akbar ini apalagi pernah diwarnai kericuhan. Pintu stadion pernah jebol sebab didorong para pendukung yang mau masuk.

“Rusuh, ya, tadi sedikit. Memanglah pernah terdapat [pintu] jebol, tetapi telah kondusif lagi saat ini Telah clear, telah nyaman lagi. Hanya rusuh sedikit,” kata sukarelawan Timnas AMIN Rama Yumatha dikala dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (10/2).

Tidak hanya rusuh, ia pula menyebut banyak masyarakat yang pingsan sebab jumlah wisatawan yang sangat banyak. Tetapi Timnas AMIN serta panitia kegiatan langsung bergegas menanggulangi masyarakat yang pingsan tersebut.

CNN

Komentar