Bupati Asahan Nyoblos di TPS 06 Mekar Baru

Asahan148 Dilihat

Asahan, (Metropolis.co.id) – Kisaran (Pewarta.co)-Bupati Asahan H Surya BSc bersama istri yang juga Ketua TP PKK Hj Titiek Sugiharti Surya, menggunakan hak suaranya dalam Pemilu capres dan cawapres serta caleg 2024 di TPS 06 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Bupati Asahan mengungkapkan harapannya pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik. Menurutnya, proses akan menghasilkan pemimpin terbaik dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Surya mengatakan, dirinya yakin TNI, Polri, KPU, Bawaslu bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi yang sedang berlangsung sekarang.

Surya melanjutkan, melihat kondisi tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait hingga terlaksananya Pemilu 2024 dengan baik. Ucapan yang sama juga dialamatkan ke petugas KPPS, pengawas dan pihak terlibat lainnya.

Terakhir, Surya berpesan kepada petugas untuk lanjutkan tugasnya dan untuk masyarakat tetap memantau hasil Pemilu dengan mengedepankan Pemilu damai, aman dan kondusif

Red

Komentar