Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024 Dibeberapa Kecamatan

Asahan155 Dilihat

Asahan, (Metropolis.co.id) – Bupati Asahan melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilu 2024 di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, Rabu (14/02/2024).

Bupati Asahan yang didampingi beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Asahan dalam keterangannya mengatakan memberikan apresiasi atas kinerja kepada seluruh petugas di TPS yang melaksanakan kegiatan Pemilu 2024 , dan hari ini kami bersama beberapa pejabat dari Pemkab Asahan melakukan peninjauan di beberapa TPS diantaranya di kecamatan Pulau Rakyat, Rahuning , Teluk Dalam, Simpang Empat dan kecamatan Air Batu, ujarnya.

Bupati juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan juga memberikan apresiasi kepada sejumlah TPS yang mampu untuk menyuguhkan kreatifitas dalam upaya menarik masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam pesta demokrasi ini, terlebih kami juga sangat berterima kasih kepada petugas di TPS yang memahami tata cara dalam memberikan petunjuk kepada pemilih.

Diharapkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, pilihlah sesuai hati nurani ,siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yang terbaik.
Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan, pungkasnya

Red

Komentar