Musprov, Fahrorrozi Kembali Pimpin Cabor Perpani Lampung

Institusi2043 Dilihat

Bandar Lampung – Fahrorrozi, ST, MT., yang selama empat tahun belakangan ini  yakni periode 2019-2023 menahkodai cabang olahraga (cabor) Panahan, kini kembali dipercaya oleh seluruh voters anggota Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) provinsi Lampung dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) pada Minggu 4 Maret 2024 di Horison hotel Bandarlampung.

Bung Oji, panggilan Fahrorrozi, kembali menahkodai Perpani periode 2023-2027, setelah melalui mekanisme Musprov yang dijalankan secara prosedural itu.

Dukungan kepada calon tunggal itu datang dari berbagai pihak di intenal Perpani. Baik dari Pengurus Besar (PB) Perpani, Pengprov maupun dari pengurus kabupaten/kota se Lampung.

Berdasarkan Musprov Perpani Lampung yang dipimpin Suheriyanto dari Perpani Pusat selaku pimpinan sidang dari PB Perpani, ternyata dari hasil penjaringan di 10 Pengurus Kabupaten/Kota Perpani se Lampung, hanya muncul satu nama, yakni Fahrorrozi, ST, MT.

”Berdasarkan AD/ART, dukungan terhadap bapak Fahrorrozi telah melebih limapuluh persen plus satu, bahkan bisa dikatakan seratus persen. Untuk itu, secara musyawarah mufakat kita sepakati memilih kembali bapak Fahrorrozi sebagai Ketua Pengprov PERPANI Lampung Periode 2023-2027,” kata Suheriyanto sambil mengetuk palu sidang.

Untuk itu selaku Ketua Pengprov Perpani terpilih, Fahrorrozi memilih dua orang sebagai anggota tim formatur, yakni H. Bejo Susanto, M.Pd. dan Kusyoto, S.Pd, MM., untuk menyusun kepengurusan Pengprov Perpani Lampung 2023-2027. 

Red

Komentar