Pemprov Lampung dan PT. Grand Modern Gelar Rapat Persiapan PRL 2024

Saburai918 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – PT. Grand Modern selaku Event organizer atau EO-nya Pekan Raya Lampung (PRL) menggelar rapat persiapan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Selasa (26/3/2024) di Gedung Pusiban Komplek kantor Gubernur.

Rapat sendiri dihadiri seluruh perwakilan kabupaten/kota, semua OPD Pemprov Lampung, dan Forkopimda.

Project Manager PRL 2024 sekaligus owner Optik Modern, Sukaryadi mengatakan bahwa acara PRL 2024 akan segera dibuka pada tanggal 22 Mei -10 Juni mendatang. Hari ini kami menggelar rapat pertama dengan Pemprov Lampung, kabupaten/kota dan forkopimda.

Sukaryadi mengatakan pergelaran PRL tahun ini kita pastikan akan lebih baik, dari pergelaran sebelumnya. Untuk stan sendiri kita kasih harga dari senilai Rp. 1,5 juta.

“Sementara anjungan kabupaten/kota dipastikan akan diikuti semua peserta. Tidak seperti tahun sebelumnya, dua kabupaten tidak ikut serta. Ada alasan kenapa dua kabupaten tersebut tidak ikut serta PRL tahun kemarin. Pasti anda paham? Ucap Sukaryadi

Untuk harga tiket sebelumnya Sukaryadi menjelaskan masuk PRL 2024 akan dibanderol mulai dari Rp 20 ribu (Senin-Rabu) sampai Rp 50 ribu (Jumat- Minggu).

“Harga tiketnya bervariasi, kita sesuaikan dengan artis yang menghibur di hari itu,” ungkap Sukaryadi

Sementara, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung, Rinvayanti menambahkan PRL tahun ini akan lebih siap dari sebelumnya dan banyak catatan ditahun kemarin. Sudah kita lakukan evaluasi.

“Oleh karena itu dari proposal diajukan. PT. Grand Modern yang lebih siap. Mereka berpengalaman, pernah melakukan pameran tahun 2011 dan 2017 sebelumnya, ” pungkasnya.

Red

Komentar