PJ Bupati Marindo Safari Ramadan di Wargomulyo

Pringsewu297 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis.co.id) – PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan kembali bersilaturahmi dengan masyarakat, kali ini di Wargomulyo , pardasuka dalam rangka rangkaian Safari Ramadhan 1445H/2024M di Masjid Agung Wargomulyo Pringsewu Selasa, (26/03/2024).

Dalam ajang silaturahmi itu, PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada jama’ah dan masyarakat Kecamatan Pardasuka.

“Mari kita hiasi ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfiroh ini dengan peningkatan kapasitas diri dan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial, semoga kita termasuk kedalam golongan hamba-Nya yang bertaqwa,” kata PJ Bupati Marindo.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga tali silaturahmi, hormat menghormati dengan mengedepankan prinsip kewaspadaan terhadap potensi konflik yang timbul akibat hoax dan kondisi kamtibmas selama menjalankan ibadah puasa

“Mengemban jabatan sebagai Penjabat Bupati Pringsewu ini adalah amanah bagi saya, tidak mungkin dapat saya laksanakan sendiri. Untuk itu dalam moment ini saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu,” ajaknya.

Tak lupa Kepala BPKAD Provinsi Lampung itu memohon keikhlasan dari masyakarakat untuk mendo’akan dirinya agar dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, sehingga dapat
mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah, dengan jalinan sinergitas dan dukungan seluruh Elemen Masyarakat yang diberikan,
khususnya warga masyarakat Kecamatan Pardasuk. Kabupaten Pringsewu terus mengalami banyak
kemajuan dan berkembang hingga saat ini,” ujarnya.

Terutama pada 4 pilar yang merupakan Fokus Kebijakan Pembangunan di Kabupaten Pringsewu, yaitu Pilar
Ekonomi, Pilar Sosial, Pilar Hukum dan Pemerintahan serta Pilar Kewilayahan.

“Sebentar lagi kita akan memperingati usia 15 tahun kabupaten Pringsewu, maka ayo kita tebarkan semangat kemajuan karena kita kabupaten yang mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di Provinsi Lampung,” ajaknya semangat.

Tepat pada hari Rabu tanggal 03 April 2024 mendatang Kabupaten Pringsewu akan berusia 15 tahun, untuk itu permerintahan Kabupaten telah menenggelorakan tema “Semakin Tumbuh, Bergerak, Berkembang dan Unggul.”

“Alhamdulillah, adalah suatu kebanggan tersendiri bagi saya menyampaikan bahwa hingga saat ini tingkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu terus membaik,” dermikian Amrindo Kurniawan.

Diketahui usai bersilaturahmi dalam rangka safari ranmadan, PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk masyarakat.

Tim

Komentar