Rektor beserta Jajaran Kunjungi Bazar Ramadan Darma Wanita Unila

Kabar Kampus753 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., didampingi Wakil Rektor Bidang PKTIK, serta Kepala BUK Unila mengunjungi Bazar Ramadan Darma Wanita Unila, hari ini, Rabu, 3 Maret 2024.

Kedatangan mereka disambut hangat Ketua Darma Wanita Persatuan Unila Yuniarti Suripto, beserta jajaran pengurus lainnya, di depan Toko Idola yang berlokasi di kampus Unila.

Bazar Ramadan Darma Wanita Unila tahun 2024 menawarkan beragam produk, termasuk sembako dan pakaian, untuk memenuhi kebutuhan warga kampus selama bulan suci Ramadan.

Kehadiran Rektor dan pejabat Unila pada kegiatan ini menunjukkan dukungan mereka terhadap kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan organisasi di lingkungan kampus.

Prof. Lusmeilia Afriani mengapresiasi inisiatif Darma Wanita Unila dalam menyelenggarakan Bazar Ramadan ini. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota kampus dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Kegiatan juga memberikan kesempatan warga kampus Unila untuk berinteraksi dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial ekonomi yang berlangsung selama bulan suci Ramadan.

Humas UNILA

Komentar