Hari Kedua Lebaran, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mall di Medan

Nasional1670 Dilihat

Medan, (Metropolis.co.id) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bawa cucunya Sedah Mirah Nasution, Panembahan Angkatan laut (AL) Nahyan Nasution serta Panembahan Angkatan laut (AL) Saud mendatangi Mall Centre Point di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kehadiran orang no satu di Indonesia ini membuat para wisatawan pusat perbelanjaan tersebut gempar

Pantauan detikSumut, Kamis (11/4/2024), Jokowi datang di posisi dekat jam 19.30 Waktu indonesia barat (WIB) Sorak sorai wisatawan terdengar sebab kegirangan memandang Jokowi. Wisatawan juga berkerumun buat memandang Jokowi.

Jokowi berjalan bersama kedua cucunya ke lantai 2 tempat bermain anak-anak serta timezone. Beberapa wisatawan juga menjajaki langkah Jokowi. Tidak sedikit, wisatawan difoto bersama Jokowi di posisi

Cory salah satu wisatawan yang tiba ke posisi mengaku kaget dapat difoto dengan Jokowi. Walaupun wajib berdesakan dengan masyarakat serta melewati Paspampres, mahasiswa USU ini kesimpulannya bisa berjumpa langsung dengan Jokowi.

“Ya nyatanya bahagia kali tadi dapat gambar dengan Pak Jokowi. Memanglah dari tadi telah menunggu di mari buat difoto dengan Pak Jokowi. Tidak nyangka tadi terwujudkan. Memanglah agak berdesakan dengan wisatawan serta pihak keamanan, beruntung lah lolos,” sebutnya.

detik

Komentar