Apel Perdana Pasca Idul Fitri, PJ Bupati Marindo Ucap Terimakasih Pada ASN

Pringsewu500 Dilihat

Pringsewu – PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengapresiasi yang tinggi-tingginya dan ketulusan seluruh ASN Pemkab Pringsewu atas partisipasi dan dukungan selama ini terhadap pelaksanaan program pembangunan di kabupaten pringsewu

“Demi keberlangsungan pembangunan di kabupaten pringsewu yang sama-sama kita cintai ini hadirin yang saya hormati pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya,” kata Marindo dalam apel pasca cuti hari raya idul Fitri dan halal bihalal di Lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa 16 April 2024.

Disampaikan Marindo, seluruh ASN Pemkab Pringsewu bisa terus memelihara kinerja guna menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang semakin kompleks dalam membangun kabupaten pringsewu.

Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini menghimbau agar momentum idul fitri 1445 hijriyah dijadikan sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun kabupaten Pringsewu.

“Insyaallah saya yakin dan percaya segala tantangan dan hambatan tersebut akan dapat kita lalui mengingat kita selaku ASN yang tugas utamanya adalah mengayomi dan melayani seluruh masyarakat warga kabupaten pringsewu,” imbuhnya.

Marindo menekankan agar para ASN Pemkab Pringsewu bisa mengakselerasikan program pembangunan yang telah dilaksanakan serta fokus pada upaya untuk melanjutkan menuntaskan memberikan dukungan reposisi dan real orientasi pada seluruh inti pembangunan di kabupaten Pringsewu.

“Selamat bekerja semoga allah subhanahu wa ta’ala senantiasa meridhoi nawaitu kita. Itulah sinergitas kita semua untuk mewujudkan pembangunan di kabupaten pringsewu dan Lampung berjaya,” pungkas Marindo.

Tim

Komentar