Pasca Lebaran Pemda Kabupaten Kaur Gelar Apel Pagi Bersama

Kabupaten KAUR36 Dilihat

Kaur, (Metropolis.co.id) – Di hari pertama masuk kerja pesca lebaran hari raya Idul Fitri 1445 Hijeriah tahun 2024, Pemerintah daerah kabupaten Kaur menggelar kegiatan apel pagi bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Sekreteriat Daerah Kabupaten Kaur, Selasa (16/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Kepala Puskesmas, Staf dan seluruh Honorer yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kaur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M bertindak langsung sebagai Pembina apel pagi bersama tersebut. Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh peserta apel bersama yang hadir.

“Kami pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Bupati dan jajaran berserta seluruh ASN dan Honorer yang telah sempat hadir pada hari ini. Mungkin dalam menjalankan tugas terdapat hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu sekalian, tapi yakinlah semua itu demi kebaikan dan kemajuan kita bersama”, ujar Ersan

Dalam amanatnya Ersan menambahkan di bulan Syawal ini dan di bulan – bulan selanjutnya hendaknya kita tingkatkan kedisiplinan kita sebagai ASN dan sebagai pelayan publik, karena di bulan ramadhan kemarin kita semua telah melatih dan menempa diri kita sebaik mungkin.

Mulailah merubah kebiasaan buruk kita dengan melakukan kebiasaan yang baik, menjaga etika, saling menghormati antara atasan dan bawahan, senantiasa menjaga kesehatan kita agar tetap energik dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah menerapkan pola asuh yang baik disetiap lingkungan, dengan terus memberikan pendidikan atau edukasi yang positif dan bermanfaat kepada generasi – generasi penerus kita yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kaur juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Kaur.

“Saya beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, insaalllah kita semua yang hadir disini dipertemukan di ramadhan berikutnya”, ucap Bupati.

Selain itu Bupati Kaur juga mengingatkan supaya seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan, menjalankan tanggung jawab, tetap bersinergi dan terus menjaga kekompakan dalam mendukung pembangunan daerah.

Diakhir kegiatan dilakukan acara berjabat tangan saling memaafkan antara Bupati dan jajaranya serta seluruh Staf dan Honorer yang ada dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur.

ADV

Komentar