Ciri-ciri Mayat Wanita dengan Muka Hancur di Dermaga Pulau Pari

Nasional1148 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Sesosok mayat wanita ditemui di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, dengan keadaan muka yang telah sirna Polisi turun tangan menyelidiki temuan mayat tersebut.

“Masih (dalam) penyelidikan,” kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, kepada wartawan, Senin (15/4/2024).

Jarot berkata mayat korban ditemui pada Sabtu (13/4) sore. Korban ditemui oleh warga usai melaksanakan aktivitas snorkeling.

“Mayat tersebut ditemui oleh seseorang masyarakat setempat sehabis kembali dari aktivitas snorkeling,” ucapnya.

Sehabis menemukan data itu, pihak kepolisian juga mengarah posisi buat melaksanakan olah TKP dini Korban juga dievakuasi ke pinggir tepi laut buat proses identifikasi.

Dari hasil identifikasi, korban dikenal berjenis kelamin wanita berumur 30 tahun. Korban menggunakan anting serta kalung liontin bermotif kupu-kupu. Dikenal wajah korban telah dalam keadaan sirna

“Terdapat anting di kuping kanan kiri bercorak kuning bermotif kupu-kupu. Ada kalung serta liontin bercorak kuning bermotif kupu- kupu. Memakai celana jins panjang bercorak biru. Memakai kaos lengan panjang bercorak gelap serta berkancing merk belum dikenal Ditemui terdapat gigi palsu,” kata ia

“Tinggi 160 centimeter kulit putih, muka telah sirna masih memakai bra bercorak merah, tidak ditemui identitas,” imbuhnya.

Pihak kepolisian pula masih menyelidiki pemicu tentu kematian korban. Dikala ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RUMAH SAKIT Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

detik

Komentar