Batal Aksi Sesuai Arahan Prabowo, Relawan Harap MK Ikuti Putusan Rakyat

Nasional1387 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Wakil Komandan bidang Sukarelawan TKN Prabowo-Gibran yang pula Ketum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer ataupun Noel, membenarkan sukarelawan pendukung, serta pemilih Prabowo-Gibran tidak jadi menggelar aksi di depan Mahkamah Konstitusi (MK). Noel mengutarakan grupnya mempercayakan seluruh keputusan kepada MK.

“Ikut arahan Prabowo kalau hari ini kita batalkan aksi di gedung Mahkamah Konstitusi, betul kita percayakan saja keputusan itu ke Mahkamah saja,” kata Noel kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).

Noel juga berharap MK dapat mengambil keputusan dengan objektif. Ia pula meyakini MK hendak menjajaki keputusan rakyat yang menginginkan Prabowo-Gibran mengetuai Indonesia.

“Harapannya merupakan Mahkamah dapat mengambil keputusan didasari oleh rasa keadilan yang objektif kalau keputusan KPU merupakan keputusan yang dikehendaki rakyat, ialah Prabowo dimandatkan selaku presiden terpilih dengan kemenangan 58,6 persen serta kepercayaan kita para Hakim di Mahkamah hendak senantiasa menjajaki keputusan rakyat yang telah memilah Prabowo,” ucapnya.

Lebih lanjut, Noel pula mengomentari pihak-pihak yang senantiasa berkata terdapatnya kecurangan. Ia menyebut pihak tersebut sebetulnya lagi menuduh rakyat melaksanakan kecurangan.

“Mereka yang senantiasa mengorketrasi kan soal kecurangan serta lain-lain, mereka sesungguhnya lagi menuduh rakyat itu sendiri yang melaksanakan kecurangan, tidaklah Prabowo-Gibran,” ucap ia

Prabowo Memohon Sukarelawan Tidak Gelar Aksi
Lebih dahulu Prabowo pula telah mengutarakan arahan langsung ke pendukungnya buat tidak melaksanakan aksi apapun di MK esok Prabowo pula memohon tidak terdapat pendukungnya yang melaksanakan demo di jalanan ataupun tempat-tempat lain.

“Saudara-saudara sekaligus aku Prabowo Subianto memohon dengan sungguh-sungguh kepada segala warga Indonesia, khusunya 96,2 juta rakyat Indonesia yang sudah memilah pendamping Prabowo Gibran buat tidak melaksanakan aksi apapun di depan gedung Mahkamah Konstitusi maupun di tempat-tempat lain, terlebih di jalanan demi melindungi kesegaran demokrasi, melindungi persatuan serta keutuhan bangsa melindungi kerukunan antar segala rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam video yang diterima.

Prabowo menegaskan dengan kerukunan serta persatuan, Indonesia dapat menggapai cita-cita bangsa. Prabowo menyarankan kepada para pendukungnya buat berlagak cinta pada tanah air serta sayang pada sesama rakyat Indonesia.

“Saya mengimbau segala pendukung Prabowo-Gibran buat sekali lagi menahan diri berjiwa besar berhati yang teguh serta berikan sesuatu sokongan tidak dengan aksi-aksi massa serta aksi-aksi di jalur Perihal ini tidak berarti kalau kita lemah tidak malah orang yang kokoh merupakan orang yang bisa mengatur perasaannya pihak yang kokoh merupakan pihak yang dapat menahan diri. Pihak yang kokoh merupakan pihak yang mengutamakan kepentingan bangsa serta negeri di atas kepentingan kalangan ataupun pribadi,” katanya.

detik

Komentar