Tumbangkan Australia, Indonesia Mampu Atasi Masa Krisis

Nasional1556 Dilihat

Doha, (Metropolis.co.id) – Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Australia. Perihal itu disebabkan Garuda Muda sanggup menanggulangi momen krisis.

Indonesia vs Australia tersaji dalam matchday kedua Tim A Piala Asia U-23, Kamis (18/4/2024) malam Waktu indonesia barat (WIB)

Indonesia menang 1-0 berkat berhasil Komang Teguh jelang akhir babak awal

Australia sesungguhnya memiliki peluang mencetak berhasil lebih dahulu di menit ke-25 melalui eksekusi penalti. Beruntung buat Indonesia, kiper Ernando Ari dapat menepis bola tembakan Mohammed Toure.

“Kami memperoleh momen krisis serta beresiko serta itu ialah momen kami memperoleh penalti. Tetapi kiper melaksanakan penyelamatan. Bagi Berdasarkan aku itu ialah momen yang krusial,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pula lumayan bersyukur dengan para pemain muda Indonesia yang memiliki jam terbang di liga. Perihal itu membuat pemain dapat tumbuh secara mental.

“Banyak pemain bermain reguler di Liga Indonesia, serta itu jadi aspek berarti dalam perihal membangun game Pasti saja itu menolong para pemain kian berkembang.”

“Begitu pula dengan campuran pemain lokal serta yang merumput di luar negara membuat game kami terus berkembang,” laki-laki asal Korea Selatan itu menarangkan

detik

Komentar