Marindo dan Agnesia Meriahkan Apel dan Senam Bersama Pasca Cuti Bersama

Pringsewu403 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis.co.id) – PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menjadi pembina apel pagi dan senam pagi perdana dilingkup pemerintahan Kabupaten Pringsewu, jumat (19/04/2024).

Kegiatan ini merupakan apel perdana setelah masa cuti bersama Idul Fitri 2024.

PJ Bupati Marindo mengatakan, kegiatan baik ini akan diiringi oleh olahraga bersama untuk meacu semangat seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Pringsewu.

“Ini sebagai pondasi awal kita untuk mengawali aktifitas, senam sangat bermanfaat bagi kita semua,” kata Marindo usai senam bersama di lapangan kantor Bupati Pringsewu.

Menurutnya, pada setiap aktifitas dan rutinitas tentu para ASN dan pegawai begitu banyak menguras pikiran dan tenaga, maka dihari kelima akan diisi oleh kebugaran jasmani.

“Kesehatan pikiran juga harus diimbangi dengan kesehatan jasmani. Ini momen baik untuk kesehatan, tersenyum dan berolahraga untuk sehat,” ujarnya.

Tak lupa disela-sela kegiatan itu PJ Bupati Marindo menyampaikan pesan tentang target masing-masing OPD, agar dimaknai serius dan diselesaikan sebagik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.

“Tentu tak lupa saya mengingatkan tentang target kinerja masing-masing OPD semua ada target IKU, nah nanti agar dapat terselesaikan dengan baik.Pata Asisten harap menyampaikan ke masing-masing jajaranya,” ucap Marindo berpesan.

Kepala BPKAD Provinsi ini juga mengimbau seluruh perangkat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu agar tetap bersemangat dan penuh senyum.

“Setiap aktifitas tolong menjadi perhatian bagi kita semua, iklas dan bahagia dalam bekerja, tersenyum juga penting,” demikian Marindo.

Tim

Komentar