Nobar AFC U-23 di PKOR Membludak, Ini Kata Peraih Piagam Inisiator Olahraga PWI Pusat RMD!

Bandar Lampung, (Metropolis) – Acara Nonton bareng semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan di PKOR Way Halim bersama Rahmat Mirzani Djausal membludak, terbukti semangat anak muda mampu menggetarkan dunia.

Kegiatan ini merupakan sejarah bangsa dalam olahraga sepakbola AFC U23, bagaimana muda-mudi mampu menunjukkan bukti melalui prestasi.

“Pertandingan ini adalah pertandingan bersejarah, bagaimana anak-anak muda bangkit dan memberikan perubahan,” demikian pesan Rahmat Mirzani Djausal membakar semangat penonton, Senin (29/04/2024) malam.

Peran dan posisi anak muda sangatlah penting dan Sentral dimasa kini, termasuk dalam pemerintahan maupun dunia politik, dominasi itu mulai nampak menuju Indonesia maju.

“Peran anak muda juga bisa memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata RMD.

Gemuruh penonton sangatlah ramai, halaman depan stadion PKOR hingga teras sekretariat depan KONI nyaris penuh. Ini membuktikan betapa besarnya kecintaan dan dukungan terhadap squad garuda.

Diketahui, Squad Timnas Indonesia (Garuda) tumbang sebelum final melawan Uzbekistan U-23, dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan.

“Jadi bukan hanya sekedar menang kalah, tapi bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa,” demikian RMD.

Nonton bareng AFC U-23 ini memang banyak digelar, baik oleh beberapa calon bakal Gubernur Lampung, bupati/walikota maupun lainya.

Namun pesan tersendiri adalah, bagaimana tiba-tiba bola menjadi alat untuk meraih simpati masyarakat yang menggaet muda-mudi.

Namun bagi Mirza itu bukan hal baru atau dadakan cinta olahraga, karena ia juga sudah membuktikan untuk kemenangan Lampung di PON melalui cabor yang di asuhnya yakni Softball atau Pengprov Perbasasi Lampung.

Atas dedikasinya terhadap olahraga, Rahmat Mirzani Djausal juga sempat diganjar penghargaan bergengsi dari PWI Pusat sebagai legislator inisiator Olahraga di HPN 2022, Kendari, (08/02/2022).

Red

Komentar