Jokowi, Menteri, hingga Relawan Nobar Timnas vs Uzbekistan di Istana

Nasional2103 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan dengan para menteri hingga relawan di Istana Negara, Jakarta. Begini momennya.

Pantauan detikcom di lokasi Senin (29/4/2024), Jokowi, menteri, hingga relawan kompak menggunakan jersey Timnas berwarna merah. Mereka duduk dengan formasi meja yang melingkar. Layar lebar telah disiapkan di tengah ruangan.

Jokowi duduk bersama Mendag Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Sementara meja di sisi kanan Jokowi, ada Menhub Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan mantan Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Di sisi kiri Jokowi, terlihat Menkes Budi Gunadi Sadikin, serta relawan yang hadir. Untuk diketahui, Jokowi juga mengundang sejumlah relawan dalam kegiatan nobar ini.

Suasana nobar berlangsung meriah. Sesekali mereka berteriak kala pemain Timnas Indonesia menggiring bola ke gawang lawan.

detik

Komentar