Habiburokhman dan Gus Miftah Doakan Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Politik1679 Dilihat

Lampung – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman, dan mubaligh terkenal Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal sebagai Gus Miftah, turut mendoakan Rahmat Mirzani Djausal, calon gubernur Lampung.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram Story @mirzano oleh Rahmat Mirzani Djausal pada Jumat malam, 26 April 2024, sekitar pukul 19.16.

Dalam video tersebut, terlihat Habiburokhman dan Gus Miftah mengaku sedang berada di depan Masjidil Haram. Habiburokhman memulai dengan mendoakan Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi Gubernur Lampung.

“Kita doain Mirza gubernur Lampung,” ucap Habiburokhman dengan penuh harap.

Gus Miftah kemudian menambahkan,

“Kapan lagi benerin Lampung kalau nggak sekarang?” menyiratkan harapan besar pada Rahmat Mirzani Djausal untuk membawa perubahan positif di Lampung.

Habiburokhman juga menekankan kualitas kepemimpinan yang diharapkan dengan menyebut.

“Gubernur yang muda, masya Allah.” Gus Miftah pun mengungkapkan pandangan positifnya terhadap Rahmat Mirzani Djausal dengan mengatakan, “Prospek, masa depan Lampung di Mirza.”

Sebagai respons atas doa dan dukungan tersebut, Rahmat Mirzani Djausal menuliskan dalam caption video yang ia bagikan, “Makasih doanyaa om dewann @habiburokhmanjkttimur dan @gusmiftahofficial @gus.miftah.terbaru.”

Video ini menjadi sorotan di kalangan pengguna media sosial, khususnya pendukung Rahmat Mirzani Djausal, dan menambah semangat dalam kampanye menuju pemilihan gubernur Lampung yang akan datang.

Dukungan dan doa dari tokoh-tokoh ternama seperti Habiburokhman dan Gus Miftah menunjukkan besarnya harapan untuk kepemimpinan baru di Lampung.

Diketahui, Habiburokhman dan Gus Miftah merupakan tokoh dan ulama asal Lampung, sehingga dinilai wajar bila menaruh harapan dan doa untuk Rahmat Mirzani Djausal.

Satu hal lain ialah karena Rahmat Mirzani Djausal adalah salah satu kader terbaik Gerindra Lampung yang berhasil memperoleh suara terbanyak untuk Dapil 1 DPRD Provinsi Lampung.

Red

Komentar