Zidane Tolak Bayern, Lebih Tertarik Latih Manchester United?

Nasional1362 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Zinedine Zidane kabarnya menolak tawaran melatih Bayern Munich. Juru taktik Prancis itu diklaim lebih berminat membesut Manchester United.

Bayern membidik Zidane selaku pengganti Thomas Tuchel yang diputus kontrak akhir masa ini. Media Prancis L’Equipe. menyebut terdapat sebagian hambatan untuk Zizou gabung ke Allianz Arena.

Hambatan bahasa diucap jadi salah satu halangan besar Zidane apabila menerima tawaran Bayern. Eks pelatih Real Madrid itu pula wajib menyesuaikan diri dari dini di Bavaria, mengingat dirinya belum sempat berkarier di Jerman baik selaku pemain ataupun pelatih.

L’Equipe. ikut mengklaim Zinedine Zidane memiliki atensi dengan klub lain dibanding Bayern Munich. Klub yang jadi atensi laki-laki 51 tahun itu merupakan Manchester United.

MU memanglah tertarik mendatangkan Zidane ke Old Trafford. Owner anyar Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe, kabarnya mau bawa Zizou mengambil alih Erik ten Hag sekalian menandai ‘era. baru’. klub di dasar kepemimpinannya.

Hambatan bahasa pula jadi rintangan andai Zidane ingin menerima tawaran MU. Tetapi permasalahan tersebut diklaim tidak separah dengan yang dihadapinya di Jerman.

Bayern Munich memiliki opsi lain apabila Zidane tidak ingin ke Jerman serta memilah gabung MU. Mantan manajer MU, Ralf Rangnick, yang jadi alternatif Die Roten.

Zinedine Zidane dikala ini masih menganggur usai meninggalkan Real Madrid pada 2021. Lebih dahulu ia berhasil mempersembahkan 2 gelar Liga Spanyol serta 3 trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

detik

Komentar