6 Tim Lolos ke Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Nasional1017 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – 6 Tim telah membenarkan lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Terkini terdapat Indonesia yang berhasil melaju ke 8 besar.

Indonesia membenarkan lolos ke perempatfinal, usai melakoni laga ketiga Tim A melawan Yordania. Bermain di Abdullah bin Khalifa Stadium, Garuda Muda menang 4-1.

Walaupun imbang telah lumayan untuk Indonesia, tetapi kemenangan besar senantiasa sanggup diraih. Anak asuh Shin Tae-yong menang melalui brace Marselino Ferdinan, serta masing-masing satu berhasil dari Witan Sulaeman dan Komang Teguh. Satu berhasil Yordania didapat melalui bunuh diri Justin Hubner.

Kemenangan membuat Indonesia mengoleksi 6 poin serta jadi runner up Tim A di dasar Qatar (7 poin). Kedua regu jadi wakil Tim A di perempatfinal.

Tidak hanya Qatar serta Indonesia Qatar, 4 negeri lain pula telah mengamankan tiket 8 besar. Terdapat Korea Selatan serta Jepang dari Tim B, dan Uzbekistan serta Vietnam di Tim D.

Korea Selatan serta Jepang masih wajib berebut juara Tim B pada laga yang dimainkan Senin (22/4), usai sama-sama mengoleksi 6 poin dikala ini. Pemenangnya hendak menantang Indonesia di perempatfinal.

Begitu pula Uzbekistan serta Vietnam, yang sama-sama mengoleksi 6 poin. Keduanya hendak bertanding pada Selasa (23/4) buat membenarkan status juara Tim D.

Daftar Tim Lolos Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Tim A
Qatar
Indonesia

Tim B*
Korea Selatan
Jepang

Tim C*
Uzbekistan
Vietnam

Ket
*) Masih mencari juara grup

detik

Komentar