Anies-Cak Imin: Kunjungi DPP PKS Usai Putusan MK, Terima Kasih

Politik1314 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar ataupun Cak Imin menyambangi kantor DPP PKS usai vonis Mahkamah Konstitusi (MK) terpaut Pilpres 2024. Anies mengucapkan terima kasih kepada PKS atas sokongan yang diberikan sepanjang gelaran Pilpres 2024.

“Hari ini bersama-sama di PKS, Koalisi Pergantian sudah berjuang bersama-sama serta izinkan kami aku serta Gus Muhaimin mengutarakan terima kasih atas keyakinan yang diembankan serta terima kasih atas kerja luar biasa yang kemarin dicoba sama-sama bersama dengan segala kader PKS sepanjang perjuangan kemarin,” kata Anies di kantor DPP PKS, Jalur TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Anies pula mengutarakan mengapresiasi kepada PKS yang turut berjuang dalam tiap tahapan menunjang dirinya bersama Cak Imin. Anies memperhitungkan PKS sudah meyakinkan konsistensinya dalam membagikan sokongan

“Konsistensi dicoba secara terbuka, kita amati serta itu aku sampaikan secara spesial terima kasih kepada segala keluarga besar PKS serta kerja bersama,” ungkap Anies.

Anies menyebut kerja sama antara PKS dengannya bukan suatu yang baru. Ia pula berkata hendak terus melindungi kerja sama dengan PKS.

“Ini bukan perihal baru yang Insyaallah hendak kita teruskan pula dalam ekspedisi ke depan. Kita merasa apa yang sudah kita torehkan kemarin semacam yang di informasikan Pak Presiden tadi, sudah turut memberi warna demokrasi Indonesia. Nah mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan dapat jadi bekal buat ke depannya,” cerah Anies.

“Kami sekali lagi mengutarakan terima kasih serta Insyaallah apa yang telah kita kerjakan jadi bekal buat kita mengarungi amanat-amanat yang terdapat di masa depan,” imbuhnya.

detik

Komentar