Piala Asia U-23 2024: Tiket Indonesia Vs Irak Ludes Terjual

Nasional2086 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Antusiasme besar suporter menyelimuti laga berarti antara Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024. Tiket pertandingan telah ludes terjual.

Timnas Indonesia U-23 hendak menantang Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga sekalian kelolosan langsung ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan itu dijadwalkan diselenggarakan di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5) malam Waktu indonesia barat (WIB)

Tetapi 2 hari saat sebelum pertandingan tiket pertandingan Indonesia vs Irak dilaporkan sold out alias ludes terjual.

“Semua jenis (habis). Jika yang nampak di web telah (habis),” ungkap Pelaksana Guna Penerangan Sosial Budaya KBRI Indonesia di Qatar, Ali Murtado, dalam pesan singkatnya kepada detiksport.

Semacam dikenal venue pertandingan sanggup menampung kurang lebih 10 ribu tempat duduk. Sepanjang ini rekor pemirsa paling banyak di stadion terjalin di laga perempatfinal antara Indonesia vs Korea Selatan ialah 9.105 pemirsa

Seseorang suporter bernama Riza Wibawa mengaku memborong tiket pertandingan Indonesia U-23 vs Irak. Riza bersedia memberikan kepada fans Indonesia yang kehilangan tiket.

“So far aku udah beli 15 tiket. Entar tinggal dikasih-kasih saja ke yang butuh,” ucap ia

detik

Komentar