Perserosi Lampung Kirim Lima Atlet Ikuti Semarang Slalom Championship 2024

Institusi1027 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Fokus berlatih dan uji kemampuan menjelang PON 2024, cabang olahraga PORSEROSI (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Lampung mengirimkan lima atlet andalan untuk mengikuti kejuaraan di Semarang, Selasa (21/05/2024).

Ketua umum Perserosi Lampung, Ahmad Sibli Rais mengatakan, kelima atlet tersebut kini tengah ‘digodok’ dan di upgrade untuk bisa meningkatkan kemapuannya.

“Ada lima atlet sepatu roda Lampung berikut pelatih manager dan pendamping yang kita berangkatkan hari ini, kita berharap mereka bisa upgrade kemampuannya setelah kembali,” katanya pada media ini.

Tentang kelima atlet tersebut, Ahmad Sibli menyebut hanya ada dua nomor lomba yang diikutsertakan, mengingat sejak awal dirinya sudah menakar peluang mana saja yang akan difokuskan.

“Melihat peluang, kita Perserosi Lampung konsisten di dua nomor saja yakni Speed Slalom dan battle slide,” ujarnya.

Keseriusan cabor sepatu roda ini juga sudah dibuktikan dengan melekatnya bimbingan pelatih dan cabor, agar didapat hasil maksimal sesuai yang diharapkan.

“Semua kita formulasi, mulai dari pelatih dan lainya, seperti giat lalu kita sudah rampungkan try out, ada juga workshop rules & rehulation di Bandung, ditambah kali ini kita coba lagi dengan mengikuti kejuaraan Semarang Slalom Championship 2024,” kata Ahmad Sibli.

Terkait PON XXI ia juga tak muluk-muluk, bisa menyumbang satu emas saja sudah bersyukur.

“Gak muluk-muluk-muluk minimal satu emaslah PON XXI,” demikian Ahmad Sibli Rais.

Poet

Komentar