Sosialisasi internet sehat bagi siswa/i SMP

Asahan368 Dilihat

Asahan, (Metropolis.co.id) – Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari. Sayangnya internet tidak selalu memberikan dampak yang baik bagi kita.

Terlebih di masa-masa perkembangan anak remaja sekarang di mana akan sangat mudah untuk mengakses internet dan mengetahui segala informasi yang ada.

Oleh karena itu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan gelar seminar dengan tema “Sosialisasi internet sehat bagi siswa/i SMP”.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Selasa 21 mei 2024 tersebut turut dihadiri oleh 255 siswa/i yang berasal dari sekolah SMP diKabupaten Asahan.

Bupati Asahan yang di wakili oleh staf ahli dr. Elfina Br Tarigan, M.Kt, Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada para narasumber agar dapat membantu memberikan pemahaman dan penguasaan terhadap sisi negatifnya sehingga dapat terhindar dari hal tersebut.

Dan kepada para peserta, saya berharap untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memanfaatkan internet dengan sehat dan aman bagi diri sendiri serta dapat meningkatkan prestasi di sekolah.

Acara ini menghadirkan narasumber, yaitu IPTU H. Erwin Syahrial., S.H., M.H. Kaur Bin OPS SAT RESKRIM, Muhammad Yasin S, M.Kom Dosen Program Studi Teknik Informatika UNA.

Di akhir kegiatan seminar, Dinas Kominfo menyerahkan doorprize kepada peserta yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

Diskominfo Asahan

Komentar