DPP Gerindra Sudah Kantongi Tiga Nama Untuk Dampingi Cagub Rahmat Mirzani Djausal

Politik1402 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut sudah mengantongi tiga nama kandidat Bakal calon wakil, sebagai pendampiung Calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo yakni Rahmat Mirzani Djausal ketiganya berinisial D Z J yang akan segera diumumkan sepekan kedepan.

Kabar baik ini tentu sangat dinanti oleh publik maupun bakal calon lain, yang sebagian besar masih manunggu matangnya peta koalisi dan restu pimpinan partai, tentang siapa dan kemana akan berlabuh dukungan untuk bakal Calon Gubernur Lampung.

“Memantapkan niat baik bung Rahmat Mirzani Djausal, maka hari ini kami datang memberikan semangat bersama Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat Lampung, bahwa partai Gerindra sangat serius unruk mencalonkan RMD menjadi Gubernur Lampung,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Bandsr Lampung, Kamis (23/05/2024).

Ia menyatakan dengan lugas, bahwa saat ini DPP Partai Gerindra sedang menimbang soal tiga nama bakal calon wakil yang akan diajukan mendampingi Rahmat Mirzani Djausal. Dengan catatan mampu dan siap memenangkan pemilihan Guybernur Lampung 2024.

“Kami sudah mendapatkan tiga inisial nama wakil yakni D Z J yang bisa membuat kemenangan yang lebih lengkap,” ungkapnya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menuturkan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah calon rekomendasi yang insa Allah bisa dipercaya yang tengah diperjuangkan partai untuk memperoleh dukungan dan restu masyarakat Lampung.

“Mirza adalah calon pilihan terbaik dari pak Prabowo Subianto dan partai Gerindra untuk calon Gubernur Lampung, pesan pak Prabowo sekali layar terkembang pantang surut kebelakang, sekali deal dan terpasang pantang kalah,” ucap Sufmi dasco.

Menanggapi hal ini rahmat Mirzani Djausal memberikan ucapan terimakasih dan rasa bangga terhadap DPP Gerindra, karena terlah memberikabn kepercayaan dan suport moril yang sangat luar biasa.

“Kita senang dan bangga, apalagi ini didatangi dengan disuport langsung oleh Raffi Ahmad, tentu ini menjadi dukungan moril yang luar biasa, intinya dengan ini saya menyatakan siap mengabdi sebagaimana mandat dan kepercayaan bapak Prabowo untuk mengabdikan diri pada masyarakat Lampung demi kemajuan Lampung,” demikian Rahmat Mirzani Djausal.

Tim Media RMD

Komentar