Ke Lampung, Raffi Ahmad: Saya Aja Dukung RMD Masa Kamu Enggak?

Politik1467 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Beri suport dan dukungan moril, Artis sekaligus motivator anak muda Raffi Ahmad dan marsel ajak masyarakat Lampung khususnya anak muda untuk mendukung dan memenangkan calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo yakni Rahmat Mirzani Djausal.

Kedatangan Raffi Ahmad ke Lampung yakni mendampingi Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mereka datang langsung bertemu Rahmat Mirzani Djausal sembari menyantap sarapan bubur ayam Van Danoe di biliangan jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandar Lampung, Kamis (23/05/2024).

“Bang Mirza ini calon pemimpin masa depan, sudah waktunya anak muda memilih anak muda, semoga bang Mirza bisa membawa Lampung lebih baik, kita sebagai anak muda harus mendukung bang Mirza,” ujar Raffi Ahmad didampingi komika Marsel Widianto.

Kedatangan Raffi Ahmad tersebut menjadi mahnet tersendiri bagi nasyarakat sekitar, pertemuan juga tak lepas dari keramaian masyarakat yang ingin betatap muka, sehingga moment itu menjadi kian mantap bagi Raffi untuk mengajak masyarakat mendukung RMD.

“Bagi masyarakat Lampung, terutama anak muda dan Fans rans Entertainment. Pesannya pak Prabowo masyarakat harus sejahtera, jadi ingat itu jangan salah pilihan. Aku aja dukung masa kamu enggak,” demikian raffi Ahmad.

Menanggapi hal ini Calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo, Rahmat Mirzani Djausal menagku senang didatangi Raffi Ahmad dan Marsel widianto, karena mereka adalah salah satu simbol anak muda sukses yang bisa memberikan semangat kepada kita semua.

“Kita senang sekali didatangi aak Raffi Ahmad dan Bung Marsel ini, terimakasih juga untuk pak Sufmi Dasco Ahmad telah imi temtu menjadi dukungan moril yang sangat kuat bagi kami,” kata RMD di lokasi.

Dalam pertemuan itu juga turut dihadiri beberapa Pengurus dan kader Gerindra Lampung seperti sekretaris Ahmad giuri akbar, Fraksi Gerindra, bakal calon bupati, tiktoker Lampung Bang Taun,srikandi gerindra dan lainya.

Suasana juga terlihat hangat dan gembira dengan hadirnya seniman gitar yang menyayikan lagu Iyai Mirza Gubernur, semua hadiri menagamini dan berulangkali mengulang lirik “insya Allah Iyai Mirza Gubernurnya’.

Poet

Komentar