Sjahroedin ZP Sebut RMD Ada Garis Tangan, Berpeluang Menang!

Politik2033 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Bakal calon gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengunjungi kediaman gubernur Lampung periode 2004-2014, Sjachroedin ZP, di Bandarlampung.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini menjadi momen penting dalam perjalanan Mirza menuju Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sjachroedin ZP memberikan dukungan moral kepada Mirza untuk maju dalam Pilgub 2024. Ia menyebut langkah Mirza sebagai momentum yang bagus.

“Ini adalah momentum bagus bagi Mirza untuk maju sebagai gubernur Lampung dalam Pilkada 2024,” ujar Sjachroedin.

Sjachroedin juga menyampaikan keyakinannya bahwa Mirza memiliki potensi besar untuk memimpin Lampung.

“Mirza bisa memimpin, terbukti di partai dan organisasi. Ada garis tangannya untuk maju dalam Pilkada dan ada peluang untuk menang,” ungkapnya.

Selain itu, Sjachroedin berpesan kepada Mirza untuk menjaga disiplin dan ketegasan dalam kepemimpinannya, sambil tetap memberikan hak kepada bawahannya.

“Jangan gagah-gagahan tetapi harus disiplin dan tegas kepada bawahan, tapi tetap memberikan haknya,” nasihat Sjachroedin.

Di akhir pertemuan, Sjachroedin menekankan harapannya agar penggantinya dapat membawa Lampung menjadi lebih baik.

“Saya ingin pengganti saya sebagai gubernur yang lebih baik, supaya Lampung maju,” tutupnya.

Mirza—sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal—mengungkapkan kekagumannya terhadap kepemimpinan Sjachroedin selama dua periode. Ia memuji pencapaian dan kontribusi Sjachroedin bagi Provinsi Lampung.

“Selama masa kepemimpinan beliau, kondisi Lampung stabil di segala bidang. Perekonomian tumbuh dengan baik, dan kita bisa melihat kemajuan yang ada saat ini sebagai buah dari pemikiran beliau,” ujarnya.

Mirza juga menyoroti beberapa proyek penting yang digagas oleh Sjachroedin, seperti pembangunan jalan tol, pengembangan kawasan Kotabaru, serta ikon provinsi Lampung, Menara Siger.

“Semua ini adalah bukti nyata dari visi dan dedikasi Pak Sjachroedin untuk memajukan Lampung,” tambahnya.

Pertemuan ini tidak hanya menunjukkan penghormatan Mirza terhadap para pendahulunya, tetapi juga memperlihatkan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis demi kemajuan Lampung di masa depan.

Dukungan moral dari Sjachroedin menjadi dorongan semangat bagi Mirza dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024.

Red

Komentar