Puluhan Relawan Galang Dana di Kalianda

Kabar Daerah274 Dilihat

Lampung : Peduli Korban Gempa dan Tsunami Yang ada di Donggala dan Palu, Puluhan Relawan Lampung Selatan menggalang dana di depan Hotel kalianda, Senin sore ( 01/10/2018).

Salah satunya dari relawan ukhuah gerakan sosial, para relawan nampak begitu antusias bermaksud membantu dan meringankan saudara yang terkena musibah yang ada di Sulawesi Tengah.

Salah Seorang anggota tim penggerak Relawan Ukhuah Gerakan Sosial, Daud, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara bersamaaan dengan para relawan adapun wilayahnya ialah Kalianda kota.

“Kita sengaja ambil titik di depan hotel Kalianda ini akarena ini merupakan pusat titik keramaian sehingga diharapkan dengan melihat aksi ini masyarakat dapat tersebtuh dan memberikan donasi,”Katanya, Senin (01/10/2018).

Dalam pengakuanya, Daud juga menjelaskan jika tujuan mereka melakuka aksi penggalangan dana serentak ialah murni semata untuk membantu sesama dimana dalam hal ini korban Gempa dan Tsunami di Sulewesi Tengah.

“Adapun maksud dan tujuan kami turun ke jalan ini, Agar Masyarakat kota kalianda, lampung selatan, bisa berpartisipasi membantu meringankan saudara kita yang saat ini terkena musibah,”Jelasnya

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar