Polres Lamtim dan Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI Ke-73

Kabar Daerah382 Dilihat
(Foto : Erlangga)

Lampung : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-73 yang jatuh pada (5/10/2018) mendatang, Polres Lampung Timur dan Polsek jajaran memasang spanduk ucapan Selamat DIRGAHAYU TNI ke-73. Rabu (03/10/2018)

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirganto,S.ik mengatakan pemasangan Spanduk dan Benner ucapan Dirgahayu tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada TNI/Kodim dan Koramil sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polres Lampung Timur.

“Kegiatan ini merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar, Khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Timur ujar AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik.

Kapolres Lampung Timur Akbp Taufan Dirgantoro,S.iK Memerintahkan agar masing-masing Polsek melaporkan Dokumentasi kegiatan pemasangan spanduk/ Benner ucapan Dirgahayu TNI ke-73 melalui Wakapolres agar memudahkan pendataan, sehingga pemasangannya merata diseluruh jajaran Polres Lampung Timur.

Tema yang diangkat pada DIRGAHAYU TNI ke-73 “PROPESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT ini, TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. “Dan Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat,” pungkas Kapolres Lampung Timur

Penulis : Erlangga

Komentar