oleh

Arinal Siap Bersinergi Bersama PD FKPPI Lampung

Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi

Lampung : Gubernur terpilih Lampung, Arinal Djunaidi siap besinergi dengan KB FKPPI Provinsi Lampung hal ini dikatakanya saat perayaan Resepsi dan Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI Ke-40 Tahun 2018 yang dipusatkan di Gedung Kantor Siger Kencana Bandar Lampung, Sabtu (6/10/2018).

Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi mengatakan siap bersinergi dengan semua elemen untuk membangun Bumi Ruwa Jurai kedepan, termasuk dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Lampung.

“Selamat Ulang Tahun FKPPI Ke-40, Bersatu berdaulat itu penting. Meskipun saya bukan keturunan dari keluarga Besar TNI-Polri, tapi saya Keluarga Besar FKPPI,”Katanya, Sabtu (06/10/2018).

Tak hanya itu, dirinya yakin dan Percaya FKPPI mampu memberikan kontribusi Positif untuk membangun Provinsi Lampung kedepan lebih baik dan lebih terpandang di Indonesia.

“Saya juga yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Tony Eka Candra FKPPI Lampung akan maju lebih pesat lagi sesuai cita-cita berdirinya organisasi FKPPI.
, Insya Allah Lampung akan bangkit, terpandang dan berjaya,” tutup Arinal.

Penulis : Yus Sutan Rais / Bojes

Komentar

Tinggalkan Balasan