Sejuta Makna Dalam Kesederhanaan HUT FKPPI di Lampung

Institusi214 Dilihat

Lampung : Keluarga Besar Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Provinsi Lampung rayakan Resepsi dan Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI Ke-40 Tahun 2018 yang dipusatkan di Gedung Kantor Siger Kencana Bandar Lampung, Sabtu (6/10/2018).

Diawali dengan Berziarah ke Makam Pahlawan, Berbagai rangkaian acara juga diselenggarakan pada acara tersebut diantaranya, Bhakti Sosial, Penggalangan Dana untuk korban bencana alam Palu dan Donggala, Donor Darah, Pemberian Piagam Pengabdian dan Kesetiaan FKPPI Tahun 2018, Pembagian Paket Sembako, Pemotongan Tumpeng, Lomba Tembang Kenangan dan Ramah Tamah.

Ketua Pengurus Daerah (PD VIII) FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra dalam Sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dan bangga terhadap segenap Dewan Pembina dari TNI maupun Polri yang telah membina FKPPI Lampung selama ini.

“Tadi telah dibacakan Ikrar FKPPI, untuk mengingatkan kembali berdirinya FKPPI sebagai anak kandung dari TNI dan Polri, sebab itu kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pembinaanya selama ini, hingga organisasi FKPPI maju dan tetap eksis di dalam membantu memperjuangkan tegaknya NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Tony yang saat ini sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara tersebut para Pembina FKPPI Provinsi Lampung yakni, Brigjen TNI Daru Cahyo, Kabinda Lampung, Brigjen TNI (P) Mujiono, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos, lengkap dengan Jajaran para Kasi Korem, Dinas Jawatan lingkup TNI-AD dan para Dandim Se-Provinsi Lampung, Kombes Pol. Drs. Prabowo S.

Dari Polda Lampung beserta segenap Jajaran Kepolisian Daerah Lampung, Komandan Pangkalan TNI-AL Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, Komandan Pangkalan TNI-AU Pangeran M. Bunyamin, Letkol (Pnb) Ahmad Mulyono, SE, MM, Gubernur Lampung Terpilih Ir. H. Arinal Djunaidi, Perwakilan Brigif 4 Marinir Piabung Lampung, Perwakilan Satuan Brimob Lampung, dan dihadiri Seluruh Pengurus Daerah dan Cabang FKPPI Se-Provinsi Lampung.

Penulis : Yus Sutan Rais / Bojes

Komentar