oleh

Bukti Nyata Karang Taruna Untuk Donggala dan Palu

Lampung : Puluhan Pemuda pemudi yang tergabung dalam anggota karang taruna Fajar Muda Desa pauh tanjung iman Sabtu Siang Turun kejalan, Sabtu (06/10/2018).

adapun maksud dan tujuan dari anggota Karang Taruna yang di gerakan oleh Syahrijal, salah satu ketua karang taruna Desa pauh tanjung iman ini, yakni untuk Membantu meringankan Beban Masyarakat Yang saat ini terkena Musibah Gempa Dan Tsunami.

“Kami disini dari anggota Karang Taruna desa pauh tanjung iman ikut Andil dan ikut berpartisipasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah” tutur syahrijal.

Dengan di adakannya penggalangan donasi yang melibatkan semua anggota karang taruna Fajar Muda desa pauh tanjung iman ini Syahrijal, berharap agar Kepemudaan yang ada di desa nya dan juga yang ada di lampung selatan agar bisa ikut andil dalam membantu sesama.

“Saya berharap agar kedepannya kepemudaan di desa saya ini bisa terus aktif untuk membangun dan ikut andil dalam hal hal positif seperti ini, tidak hanya kepemudaan di desa saya ini saja saya juga berharap agar Semua kepemudaan yang ada di Kalianda khususnya Lampung selatan agar bisa memberikan contoh contoh yang positif, karna dari bantuan ini kita bisa meringankan beban saudara kita” Tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan