Pantai Semukuk Kalianda Jadi Area Wisata Pilihan Crew ISMK

Kabar Daerah280 Dilihat

Lampung : Ikatan Showroom Motor kalianda (ISMK), menggelar silaturahmi antar sesama anggota di Pantai Semukuk, Desa Pauh Tanjung Iman, Kalianda, Lampung Selatan, (Lamsel), Minggu, (07/10/18).

Acara yang diikuti seluruh anggota ISMK ini berlangsung meriah, komunitas ini memilih Pantai untuk dijadikan tempat bersosialisasi dan berkumpul.

Anton, salah seorang penggerak Komunitas ISMK, menuturkan dirinya sangat senang dan menikmati pantai semukuk yang terletak di Kecamatan Kalianda ini.

“Saya sangat senang melihat dan menikmati pantai ini, karna pantai ini masih sangat alami dan yang paling utama jalan menuju wisata ini sudah bagus” ungkap Anton.

Anton juga berpesan dan berharap kepada pemerintah setempat agar bisa membantu dan mensupport pengelolaan pantai ini agar bisa terawat dan dikelola sebagai mana mestinya.

“Saya berharap kepada pengelola pantai ini agar kedepannya bisa menjaga dan merawat pantai ini dengan baik, khususnya untuk Dinas terkait seperti Dinas Pariwisata bisa membantu dan melihat langsung bahwa di Desa Pauh Tanjung Iman ini ada pantai yang masih sangat sangat alami dan sangat berpotensi untuk di kembangkan menjadi salah satu destinasi wisata di Lamsel” Tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar