oleh

Kerusakan Menahun Jalan Desa Ujau, Rajabasa, Lamsel Belum Ada Solusi

Lampung Selatan : Kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun di Desa ujau kecamatan Rajabasa, tak kunjung diperbaiki. Hal ini terlihat dari banyak kerusakan di sejumlah titik, kerusakan didominasi lubang-lubang yang cukup besar.

Pantauan Wartawan Metropolis.co.id Kamis (25/10/2018), sejumlah jalan yang rusak didominasi akibat aspal mengelupas dan membentuk kubangan dengan diameter yang besar.

Salah satunya di Jalan Raya Pesisir Kecamatan Rajabasa. Warga sekitar Dan para pengendara banyak mengeluhkan sering terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut.

“Kalau jalan ini sudah lama rusak, namun belum pernah diperbaiki. Apalagi jalan ini ramai dilalui kendaraan, bahkan pengendara motor sering terjatuh,” kata salah satu warga setempat, Anton.

Jalan rusak dan berlubang di kawasan Jalan Raya Pesisir, Ia menambahkan, saat musim hujan kondisi jalan semakin sulit. Pasalnya lubang jalan tertutup genangan air.

“Kalau hujan makin parah, soalnya lubangnya dalam, terus ada air jadi tidak nampak. Udah kayak kubangan kerbau aja ini,” ungkap Anton

Tidak hanya itu, di Jalan Raya desa pauh tanjung iman, Kecamatan kalianda, yang kondisinya juga tidak jauh berbeda. Bahkan parahnya lagi lubang tersebut juga terletak pada TANJAKAN jalan, yang mengakibatkan para pengendara harus ekstra berhati hati.

“Jalan ini udah lama rusak tidak pernah diperbaiki. Sepertinya pemerintah tak peduli. Kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun yang terletak di Jalan Raya pesisir, ini” tambahnya

Hal ini terlihat dari banyak kerusakan di sejumlah titik, kerusakan didominasi lubang-lubang yang cukup besar.

“Dipesisir ini banyak pantai disini juga, bagai mana pariwisata kita mau maju jika jalannya saja tidak pernah di perbaiki seolah olah pemerintah tutup mata dengan hak ini, Saya berharap kepada pemerintah terkait Untuk segera di tindak lanjuti karna ini salah satu jalan utama baik yang mau menuju kecamatan rajabasa dan kalianda,”Tutup Anton.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan