Warga Lamsel Keluhkan Pelayanan Petugas Disdukcapil Yang Lambat

Kabar Daerah265 Dilihat
Sejumlah warga menunggu petugas Disdukcapil

Lampung Selatan : Sejumlah Warga masyarakat Lampung selatan, mengeluh Dengan Pelayanan Dinas penduduk dan catatan sipil ( Disdukcapil ).

Pasalnya Sudah jam nya masuk di ruang kerja, untuk melayani masyarakat yang memohon Pembuatan Akte kelahiran, Namun Saat di temui di Ruang kerjanya SURONO, tidak Ada.

“Saya di sini sudah Menunggu sampai ber jam jam, sesuai arahan dar operator di depan tempat pembuatan akte, saya di suruh Menemui Bapak Surono, tapi pak surono sendiri tidak ada di ruang kerja nya, saya disini hampir 2 jam menunggu,”ucap darman dengan muka Kecewa, Kamis (25/10/2018).

Darman Sangat mengeluh dengan Pelayanan disdukcapil, Laki laki (32) ini sudah jauh datang dari Merbau mataram untuk membuat akte kelahiran anak nya namun sampai di lokasi Petugas yang bersangkutan tidak Ada di lokasi

“Jauh saya bang dari merbau mataram sana, tapi sampe di sini saya merasa kecewa dengan pelayanannya,” tambah Darman

Sesuai motto yang terpampang di ruang pembuatan akte, “Melayani dengan sepenuh hati,” namun Motto tersebut hanya jadi pajangan saja.

“Saya meminta kepada kepala dinasnya untuk bisa merubah cara kerja para anggota nya, karna disini bukan hanya dari kalianda saja, namun tolong di pikirkan juga yang rumah nya jauh, seperti saya yang dari merbau mataram,” Tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar