oleh

Tim Polwan Peduli Lamsel Sambangi Rosiyati di Sukaraja Palas

Lampung selatan: Tim polwan peduli polres Lampung Selatan Melaksanakan giat sabtu sambang ke rumah keluarga Ibu Rosiyati yang diderita sakit kanker payudara di dusun Susukan Purwodadi desa Sukaraja, Palas, Lampung
Selatan.

Jajaran Polwan peduli  Polres Lampung Selatan yang dipimpin Ipda Abqoriah, melalui via telpon menjelaskan, giat Sabtu Sambang ini sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyrakat Lampung Selatan.

“Selain memberikan paket sembako, pengecekan kesehatan dari Tim kesehatan Polres Lamsel, kami juga memberikan motivasi untuk ibu Rosiyati yg menderita sakit kanker payudara yg dirasakan sekitar bulanJanuari 2018 “Katanya, Minggu (28/10/2018).

Ipda Abqoriah yang menjabat KBO Binmas Polres lampung selatan ini juga menambahkan, pada bulan Maret telah dilakukan operasi di RSUD Bob Bazar Kalianda, pada saat itu dirujuk kemoterapi di RS. Urip, akan tetapi dokter pada saat itu sedang cuti, sehingga belum dilakukan kemoterapi, karena terbatas biaya belum bisa berangkat kembali hingga terlambat untuk kemoterapi.

“Kondisi semakin drop, kemudian pada sekitar bulan september dilakukan kemoterapi ke RS. Abdul Muluk atas rujukan RS.Bob Bazar Kalianda,”Jelasnya.

Untuk Kemoterapi yang ke dua, pihak keluarga mendapatkan informasi tentang ibu rosiyati, lalu berkoordinasi dengan relawan KOMIL (Komunitias Mutiara Lampung) yang dapat mengantarkan untuk Kemoterapi berikutnya.

“Semoga ibu Rosiyati tetap semangat, sabar dan dapat pulih kesehatannya serta bisa beraktifitas kembali.tutup qoriah,”Tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan