Bonceng Tiga dan Tak Pakai Helm Dominasi Pelanggaran Ops Zebra Krakatau 2018

Institusi148 Dilihat
Ops Zebra Krakatau 2018

Lampung Selatan : Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Krakatau 2018 Polres Lampung Selatan menggelar razia di jalan kesuma yang bertepatan di depan polres Lampung Selatan, Kamis (01/11/2018) pagi.

Saat ditemui diruang kerjanya Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP. Reza Khomeini SIK mengungkapkan ini merupakan hari ketiga, dari hari pertama sampai kedua berhasil menindak 280 pelanggar sepeda motor dan sejumlah pengemudi mobil.

“Rincian tindakan meliputi pengendara anak dibawah umum, helm tidak SNI, kelengkapan, bonceng 3 ,” kata AKP Reza Khomeini SIK. Saat di temui di ruang kerjanya

Lebih jauh menyampaikan.dalam sehari razia dilakukan tiga titik, ditempat yang berbeda baik dijalan lintas ataupun di jalan poros sekitar kota kalianda.

Ia berharap melalui operasi zebra ini pengendara dapat tertib berlalu lintas dan tidak takut adanya pihak kepolisian yang sedang berjaga.

“adanya razia ini masyarakat jangan takut apa lagi kalau surat surat kendaraannya lengkap” katanya

Kasat Lantas juga menyampaikan walau ada razia “masih tetap saja banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara baik roda dua ataupun roda empat” tambahnya

Reza menghimbau agar masyarakat menaati peraturan berlalu lintas sehingga tidak berdampak pelanggaran dan jumlah pelanggar paling tidak berkurang.

“Cek dulu surat-surat kendaraan, termasuk kelengkapannya agar tidak melanggar peraturan lalu lintas. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusian,”tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar