KPK Sambangi Balai Desa Ungkap Seluruh Aset Milik Zainudin Hasan

Nasional, Saburai168 Dilihat

Lampung Selatan : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datangi Kantor Balai Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis, (01/11/18).

Kedatangan dari para penyidik lembaga anti rasuah tersebut yakni memintai keterangan terkait aset-aset Bupati Lamsel, Non Aktif Zainuddin Hasan.

Selama di Balai Desa tersebut, penyidik KPK memanggil sejumlah warga yang berada disekitar Rumah pribadi adik kandung Ketua MPR RI tersebut.

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Kedaton, M. Nur Nasir mebenarkan bahwa lembaga anti rasuah tersebut datang ke Kantor Balai Desanya.

“Iya, orang-orang KPK itu mengendarai dua mobil pribadi, semuanya ada lima orang anggota KPK yang datang kesini,” ungkapnya.

Terlihat Pihak dari KPK masih mencari keterangan warga yang berada sekitar rumah pribadi bupati non aktif ini di Balai Desa Kedaton.

“Dari jam 10.00 WIB mereka datang ke Balai desa dan menanyakan sepengetahuan kami dimana saja letak aset-aset pak Zainudin yang ada di Kedaton, salah satunya menanyakan surat PBBnya, yang kebetulan sudah kita berikan beberapa waktu lalu ke keluarga pak Zainudin,” beber M. Nur Nasir.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar