Warga Minta Aset Daerah di Lorong 8 Way Urang Dimanfaatkan Untuk Fasum

Kabar Daerah155 Dilihat
(Foto : Dendi Hidayat)

Lampung Selatan : Aset merupakan kekayaan daerah yang seharusnya dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat. Sebab keberadaan aset daerah ini, baik aset bergerak maupun tidak bergerak seyogyanya memiliki tujuan yang pasti. Khususnya mengenai pengelolaan aset daerah.

Namun secara realitas, banyak aset daerah justru terbengkalai hingga akhirnya tidak bermenfaat bagi Pemerintah dan masyarakat. Contohnya aset daerah yang ada dilingkungan gang patriot Rt III, Lorong 8, Way Urang, Kalianda yang terkesan terbengkalai.

Selaku masyarakat setempat MAULANA mengatakan, selama ini pihak pemerintah sendiri Pun tidak pernah datang dan memeriksa Aset tanah Pemda yang berukuran 1500M itu.menurut dia Aset tersebut bagusnya dibuat apa yang menjadi Kebutuhan masyarakat setempat.

“Seharusnya lokasi itu bisa dibuat untuk anak anak sekolah seperti TK dan PAUD atau masjid yang bermanfaatlah bagi masyarakat banyak,”Katanya, Minggu (04/11/2018).

Menurutnya aset Pemerintah daerah (Pemda) setempat perlu memperhatikan keadaan saat ini, mungkin dengan sentuhan tangan pemerintah lokasi tersebut dapat lebih berdaya guna.

“Perlu sentuhan pemerintah agar bermanfaat bagi masyarakat luas,”Tuntasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar