Airlangga Hartarto Optimis Golkar Lampung Menangkan Pileg 2019

Kabar Daerah, Politik292 Dilihat
Penyambutan Airlangga Hartarto Dengan Pencak Silat Khas Lampung di Novotel (Foto : Putra)

Bandar Lampung : Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. H.Airlangga Hartarto, MBA, M.MT, optimis Partai Golkar di Lampung menang pada Pileg 2019.

Keyakinan Airlangga Hartarto itu disampaikan, pada acara Pengukuhan Bappilu, Pelepasan Caleg dan Rakornis Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung, Bappilu kabupaten/kota tahun 2018, di Hotel Novotel Bandarlampung, Jumat (23/11/ 2018).

Airlangga mengatakan, keyakinan Golkar di Lampung menang dalam Pileg 2019, bisa memanfaatkan suara Pilkada yang memenangkan Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi. Karena itu, ia menargetkan minimal 4 kursi di DPR RI. Target ini dinilai realistis, karena Pilkada Juni 2018 Calon yang diusung Golkar memenangi Pilgub.

Masih di tempat yang sama, Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindusterian ini, menjelaskan kepada kader Golkar di Lampung, tidak perlu ragu-ragu lagi dengan pemerintahan Jokowi. Informasi yang berseliweran mengenai investasi asing, tenaga kerja asing dan isu lainnya dinilai tidak benar. Karena masa pemerintahan sekarang semua untuk kepentingan rakyat.

Airlangga lebih lanjut mengatakan, bahwa pemerintah ingin menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya dan menciptakan interprenuer menghadapi era industri 4.0. Karena negara yang ekonominya maju yaitu negara yang banyak menciptakan interprenuer.

Pada kesempatan ini, Ketum DPP Partai Golkar juga menitipkan Sekjen Partai Golkar Letjen TNI (pur) Lodewijk F Paulus, yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil I Lampung.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, optimis Partai Golkar akan memenangi Pileg 2019. Meski berdasarkan suvei yang dilakukan Golkar Lampung, posisi suara Partai Golkar masih di bawah partai tertentu, tapi kalau semua caleg dan semua pengurus dan kader Golkar bekerja keras, maka Arinal yakin Pemilu 2019 Partai Golkar di Lampung akan menang.

Mengenai Pilpres, lanjut Gubernur Lampung terpilih ini, Golkar Lampung menargetkan pasangan Capres no. 1 Jokowi – Ma’ruf Amin menang di Lampung.

Reporter : Putra

Komentar