Airlangga Hartarto Kukuhkan BAPPILU Provinsi Lampung

Politik, Saburai149 Dilihat
Airlangga Hartarto Kukuhkan BAPPILU Provinsi Lampung

Bandar Lampung : Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir.H.Airlangga Hartarto,M.BA, MMT secara resmi mengukuhkan Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Se-Provinsi Lampung, Pelepasan CALEG, sekaligus membuka acara Rapat Kerja Teknis (RAKORNIS) BAPPILU Partai Golkar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Jumat (23/11/2018).

Saat tiba di Hotel Novotel Bandar Lampung, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didamping oleh Sekjen DPP Partari Golkar Lodewik F Paulus, Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakri, Sekretaris BAPPILU DPP Partai Golkar, Yahya Zaini, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Rizal Malarangeng, langsung melakukan pengecekan Kendaraan Oprasional DPD Partai Golkar yang terparkir dihalaman depan pintu Hotel.

Usai berkeliling, Ketua Umum Airlangga Hartarto langsung memasuki lokasi acara dan disambut langsung oleh tarian adat Lampung sekaligus pemakaian Kopiah dan Selendang Khas Lampung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H.Tony Eka Candra, dan Supriyadi Hamzah.

Dalam sambutanya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Provinsi Lampung merupakan salah satu provinsi yang dapat menjadi lumbung suara Partai Golkar meraih kemenangan dalam pemilu legislatif 2019 nanti.

” Semangat Partai Golkar di Provinsi Lampung sangat luar biasa, sangat terasa auranya, bendera Golkar berkibar dimana-mana, dan Alhamdulillah Ketua DPD Partai Golkar Lampung terpilih pada pilgub 2018 yang lalu, jadi saya yakin partai Golkar Lampung akan meraih kemenangan pada Pemilu legislatif 2019, dan juga memenangkan Ir.H.Joko Widodo untuk kembali menjadi Presiden Republik Indonesia” kata Airlangga.

Sementara, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakri dalam sambutanya mengaku bangga. karena masih bisa berkunjung ke Provinsi Lampung dan berada di tengah tengah masyarakat Lampung.

” Provinsi Lampung adalah tanah kelahiran saya, dan saya bangga masih bisa bersilaturrahmi dengan saudara-saudara saya disini, untuk itu juga dikesempatan yang baik ini saya meminta pengurus dan kader Golkar Lampung untuk optimis, karena saya yakin dan percaya dengan kemenangan Bapak Arinal Djunaidi dalam Pilkada Gubernur Lampung beberapa waktu lalu, mudah-mudahan akan membawa dampak positif bagi suara Partai Golkar” Kata Aburizal dihadapan ribuan Kader Golkar Se-Provinsi Lampung yang hadir, Jumat (23/11/2018).

Tidak hanya itu, Aburizal Bakrie juga membangkitkan semangat perjuangan kader Golkar Lampung untuk turun ditengah-tengah masyarakat dan menargetkan Partai Golkar Lampung dapat meraih 4 kursi di DPR RI dalam Pileg 2019 nanti.

“Saya minta semua optimistis jangan Pesimistis. Kalau pertemuan dengan kader golkar sudah pasti memilih golkar, akan tetapi kader golkar juga harus turun ke masyarakat bertemu dengan para petani, para buruh, dan semua element masyarakat, harapan saya Lampung menang pada Pemilu 2019,” ujar Aburizal Bakrie.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ir.H.Arinal Djunaidi dalam sambutanya menekankan, agar Kader Golkar Lampung jangan pernah lelah berjuang, dan diharapkan dengan hadirnya ketua umum DPP Partai Golkar Ke Provinsi Lampung dapat membawa pencerahan bagi seluruh caleg untuk lebih maksimal dalam memenangkan pemilu yang akan berlangsung 17 april 2018 mendatang.

Survei menjelang Pileg membawa hasil positif bagi partai golkar Lampung dimana dapil 2 diprediksi meningkat perolehannya untuk pileg 2019 pada kursi DPR RI, khusus dapil 1 golkar akan lebih masimal lagi karena daerah ini dari survei perlu pembenahan kembali. Sedangkan khusus pemilihan presiden, Partai Golkar Lampung menargetkan kemenangan bagi Ir.H. joko widodo dan ma’ruf amin.

” Golkar Bersih, Golkar Jaya, Golkar Bangkit, Golkar Menang, Menang, Menang.” Ucapnya.

TL/Rls

Komentar