oleh

Satlantas Lamsel Atasi Macet Dengan Jalur Lalin Alternatif

Polisi Pandu Pelintas Jalan Atasi Kemacetan

Lampung Selatan: Kemacetan panjang di jalinsum lntaran banjir yang menerpa beberapa kecamatan di Lampung Selatan akibat hujan kini berangsur pulih, hal ini berkat antisipasi pihak Satlantas Polres Lamsel yang mengalihkan arus lalu lintas ke jalan Tol.

Saat di mintai keterangan oleh wartawan Metropolis.co.id melalui sambungan pesa Wa, Kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Selatan, Akp Reza Khomaini mengatakan, saat ini arus lalu lintas (Lalin) dari arah bandar lampung menuju bakauheni begitu juga sebaliknya, di alihkan ke jalan Tol.

“Saat ini kendaraan yang melaju dari arah bakauheni yang ada di wilayah kalianda yang berjalan menuju arah bandar lampung bisa Mengalihkan kendaraan dari dua arah untuk masuk ke jalan tol melalui pintu Gate Tol Sidomulyo Desa Sukamarga, Gate Tol Lematang wilayah Bandarlampung,”Ujar Akp Reza khomaini.

Dilanjutkanya, sebaliknya arus lain yang dapat ditempuh bagi para peluntas yang terjebak di beberapa desa di kecamatan Katibung yang juga bisa menggunakan akses jalan tugu tuping menuju Tanjung Bintang.

“Untuk kendaraan yang berada di sekitar wilayah katibung dapat menggunakan akses tugu tuping Desa Tanjungan Menuju arah Tanjung bintang “Tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan