Japfa Comfeed Serahkan CSR 5 Sheet Meja Payung Jati

Kabar Daerah, Saburai218 Dilihat
Japfa Comfeed Serahkan CSR 5 Sheet Meja Payung Jati

Lampung Selatan: Lampung Selatan: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan,  Nanang Ermanto,terima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 5 (lima) sheet Meja Payung Jati dari PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, pada Selasa, 11 Desember 2018.

Serah terima CSR berupa 5 (lima) sheet meja payung jati yang berlangsung di halaman GOR Way Handak tersebut, diserahkan oleh Lucas Cahyo Kwintako sebagai Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, Deden sukmawan sebagai Keselamatan Kerja & Lingkungan Hidup (K3LH), Philips sebagai K3LH dari  PT. Suri Tani Pemuka anak perusahaan PT. Japfa Comfeed Unit Lampung dan diterima langsung oleh Nanang.

Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris Daerah,  Fredy, SM, mengucapkan terima kasih kepada PT. Japfa Confeed & Related Entities yang telah memberikan kontribusinya untuk Lampung Selatan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini merupakan bentuk sinergi antara pihak swasta dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan dengan CSR ini, area bermain anak yang sedang kita bangun, dapat benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Selatan,”ucap Nanang.

Lucas pun berharap, kontribusi yang diberikan oleh Japfa Confeed sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap Lampung Selatan dapat benar-benar memberikan manfaat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat, terutama untuk pengembangan anak-anak yang akan mengunakan area bermain dan para pengguna fasilitas olah raga di GOR Way Handak ini,”ujar Lucas.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar