Korban Jiwa Tsunami Kembali Ditemukan di Desa Way Muli

Korban Jiwa Tsunami Kembali Ditemukan di Desa Way Muli

Lampung Selatan : Warga dan petugas kembali temukan 2 korban jiwa di kecamatan paling terdampak yakni Kecamatan rajabasa, hingga sore ini minggu, (22/12/2018).

Terhitung sudah 223 Orang yang masuk daftar RSUD Bob Bazar korban tusunami yang terjadi diperairan pesisir Lampung selatan, dari yang luka ringan dan luka berat hingga meninggal Dunia.

Pantauan berita jempol dilokasi Desa Way Muli Barat Kecamatan Rajabasa, baru saja sekitar pukul 16.00 wib ditemukan korban yang diketahui ibu dan anak kandungnya dibawah diserpihan bangunan yang roboh akibat diterjang gelombang ombak besar Sabtu malam.

Dari hasil pantauan diketahui korban yang baru saja ditemukan, anak istri dari bapak Joko warga Dusun Geruguk Desa WayMuli Barat Kec Rajabasa Lamsel.

“ia pak saya temukan mayat itu terpisah tapi tidak berkejauhan, ternyata mayat tersebut ibu dan anak kandungnya, diserpihan bangunan yang tak jauh dari rumahnya korban itu sendiri,”Ungkap Rustam warga setempat.

Korban Jiwa Tsunami Kembali Ditemukan di Desa Way Muli

Data yang berhasil dihimpun dari lokasi Idintitas  dua orang korban mininggal dunia yakni, Ibu Asti 43 tahun dan Pirdaus 6 tahun yang terhimpun dari lokasi.

Sementara dua mayat yang baru saja ditemukan telah dievakuasi ke masjid desa desa setempat.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar